Anda belum login :: 24 Apr 2025 10:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH BRAND AMBASSADOR PEVITA PEARCE TERHADAP BRAND AWARENESS ZILINGO INDONESIA
Bibliografi
Author:
Junarsa, Ihsan Adam
;
Nugroho, Alois. A.
(Advisor)
Topik:
Brand Ambassador
;
Brand Awareness
;
Zilingo Indonesia
Bahasa:
(ID )
Edisi:
Pertama
Penerbit:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
IHSAN ADAM JUNARSA_UNDERGRADUATE THESES_2019.pdf
(2.68MB;
123 download
)
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand ambassador Pevita Pearce terhadap brand awareness Zilingo Indonesia. Kondisi ini dimana persaingan tidak terjadi hanya pada pelaku e-commerce lokal melainkan juga pada e-commerce global. Zilingo sebagai salah satu e-commerce yang mengkhususnya usahanya pada bidang fashion dan lifestyle. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan brand ambassador Pevita Pearce terhadap brand awareness Zilingo Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Subjek dalam penelitian ini brand ambassador Pevita Pearce dalam mempengaruhi brand awareness Zilingo Indonesia. Sedangkan objek dalam penelitian ini adalah Zilingo Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Zilingo Indonesia. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling, dengan jumlah sampel yang ditetapkan 50 responden. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador Pevita Pearce terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap brand awareness Zilingo Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)