Anda belum login :: 11 May 2025 08:58 WIB
Detail
BukuPengaruh Komunikasi Pemasaran Digital Produk Kosmetik Terhadap Keputusan Pembelian (Kajian pada Make Over)
Bibliografi
Author: Reranting, Ara Asa ; Kartikawangi, Y.M. Dorien (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran Digital; Keputusan Pembelian; Media Sosial; Kosmetik
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ara Asa Reranting_Undergraduated Theses_2019.pdf (18.07MB; 125 download)
Abstract
Penggunaan kosmetik saat ini merupakan bagian dari gaya hidup wanita. Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak brand baru yang muncul sehingga membuat persaingan antar brand sangat kuat. Oleh karena itu, dibutuhkan strategi dan implementasi komunikasi pemasaran yang sesuai agar efektif. Salah satunya adalah dengan menggunakan komunikasi pemasaran digital. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh komunikasi pemasaran digital produk kosmetik terhadap keputusan pembelian konsumen (kajian pada Make Over). Teori yang dijadikan landasan dalam penelitian ini adalah teori Integrated Marketing Communication (IMC), komunikasi pemasaran digital, dan keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi dan sampel konsumen Make Over yang mengetahui komunikasi pemasaran digital yang dilakukan Make Over. Hasil penelitian menyatakan bahwa komunikasi pemasaran digital Make Over memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)