Anda belum login :: 04 Jun 2025 12:53 WIB
Detail
BukuPENGARUH TERPAAN IKLAN “RAMAYANA RAMADAN QASIDAH#KerenLahirBatin” PADA TVC MACROAD DOOH KRL COMMUTERLINE JURUSAN PARUNG PANJANG – TANAH ABANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG
Bibliografi
Author: Pramuditya, Aloysius Ary ; Dwifatma, Andina Dian (Advisor)
Topik: Komunikasi; Komunikasi Pemasaran; Terpaan Iklan; Keputusan Pembelian; AIDA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Aloysius Ary Pramuditya_Undergraduated Theses_2019.pdf (2.18MB; 46 download)
Abstract
Media massa memiliki peran penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Surat kabar, film, radio, dan televisi merupakan alat-alat komunikasi yang membantu proses penyebaran informasi secara serempak pada masyarakat. MacroAd DOOH dengan produk populernya, yaitu TVC, merupakan salah satu brand dari PT Pulau Pulau Media yang menyediakan jasa periklanan publik (out-of-home advertising) dalam bentuk TVC yang ditempatkan pada rangkaian KRL Commuterline Jabodetabek dan dapat memaparkan informasi kepada seluruh penumpang KRL Commuterline. Penelitian yang menggunakan pendekatan kuantitatif ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari iklan pada TVC MacroAd yang ditempatkan di KRL Commuterline jurusan Parung Panjang – Tanah Abang terhadap tindakan penumpang (keputusan pembelian). Melakukan pendekatan kepada 100 orang responden sebagai sampel, penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian yang didapatkan menunjukkan bahwa terpaan iklan pada TVC MacroAd KRL Commuterline berpengaruh terhadap tindakan penumpang (keputusan pembelian).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)