Anda belum login :: 29 Apr 2025 14:17 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Franchise Ayam Geprek Cakhar
Bibliografi
Author: Hermawan, Fransisca (Advisor); Ananta, Aryanto Adhitya
Topik: Perencanaan Bisnis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Aryanto Adhitya_Undergraduate Theses_2019.pdf (2.11MB; 18 download)
Abstract
Deskripsi Bisnis
Bisnis franchise Ayam Geprek Cakhar adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner. Dalam bisnis ini produk yang dihasilkan yaitu ayam geprek dengan cita rasa yang khas Ayam Geprek Cakhar.

Visi
Menjadikan Ayam Geprek Cakhar unggul dari segi rasa dan harga di Jakarta.
Misi
1. Mengolah bahan baku dengan ciri khas Ayam Geprek Cakhar.
2. Membangun relasi yang baik dengan pelanggan.
3. Memberikan pelayanan yang cepat dan bersahabat.
4. Mempertahankan cita rasa dari Ayam Geprek Cakhar

Strategi Pasar
1. Target Pasar: Semua kalangan baik laki-laki dan perempuan khususnya karyawan dan mahasiswa Universitas Tarumanegara.
2. Strategi Produk: Menawarkan ayam geprek dengan cita rasa yang khas dari Ayam Geprek Cakhar yang terdiri dari tiga paket yaitu paket geprek, paket mozarela, dan paket telur.
3. Strategi Harga: Menggunakan metode cost plus pricing
4. Strategi Tempat: Berlokasi di Jalan Taman S Parman, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat di samping Universitas Tarumanegara.
5. Strategi Promosi: Strategi promosi yang dilakukan yaitu menggunakan media sosial, direct selling, media cetak, dan media iklan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)