Anda belum login :: 01 Jun 2025 09:25 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Keluar Dari Perangkap Generik
Oleh:
Sudarmadi
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011)
,
page 98-100.
Topik:
Customer Satisfaction
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.77
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kreativitas saja tidaklah memadai untuk melahirkan program CS yang unggul. Dibutuhkan lima langkah hal agar program kepuasan pelanggan tidak generik. Bila ingin memenangi persaingan, meraih kepuasan pelanggan adalah sebuah keniscayaan. Tak heran, semua pemilik produk pun berlomba melakukan apa saja demi kepuasan konsumen. Mereka ingin bisa unggul dalam urusan customer satisfaction (CS). Apa maksudnya CS yang unggul?
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)