Anda belum login :: 01 Jun 2025 09:18 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Membalik Arah Rapor Kepuasan Pelanggan
Oleh:
Lestari, Edison
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011)
,
page 96-97.
Topik:
Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.77
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Telstra dan Home Depot menerapkan cara cukup radikal untuk membalik arah tingkat kepuasan pelanggan masing-masing. Apa saja yang mereka lakukan? Industri telekomunikasi merupakan salah satu industri di mana kepuasan pelanggan sangat berpengaruh terhadap laba perusahaan. Pelanggan yang tidak puas akan menyebabkan chum rate yang tinggi serta biaya akuisisi pelanggan yang tingi. Selain itu, keluhan konsumen juga akan meningkatkan biaya operasional dalam memproses pertanyaan, harga ataupun billing statement.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)