Anda belum login :: 01 Jun 2025 09:18 WIB
Detail
ArtikelMembalik Arah Rapor Kepuasan Pelanggan  
Oleh: Lestari, Edison
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011), page 96-97.
Topik: Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTelstra dan Home Depot menerapkan cara cukup radikal untuk membalik arah tingkat kepuasan pelanggan masing-masing. Apa saja yang mereka lakukan? Industri telekomunikasi merupakan salah satu industri di mana kepuasan pelanggan sangat berpengaruh terhadap laba perusahaan. Pelanggan yang tidak puas akan menyebabkan chum rate yang tinggi serta biaya akuisisi pelanggan yang tingi. Selain itu, keluhan konsumen juga akan meningkatkan biaya operasional dalam memproses pertanyaan, harga ataupun billing statement.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)