Anda belum login :: 01 Jun 2025 09:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Praktik Kepuasan Pelanggan Sekarang: Dari Telangkup Tangan Hingga Investasi Miliaran
Oleh:
Palupi, Dyah Hasto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011)
,
page 92-94.
Topik:
Kepuasan Pelanggan
;
Investasi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.77
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pemilik merek beradu cerdik menyuguhkan program kepuasan pelanggan. Sudahkah memenuhi harapan konsumen? Sambutan frontliner berupa senyum manis, telangkup kedua tangan kedada, atau telangkup kedua belah tangan, seperti ketika datang ke supermarket Alfamart/Indomart, Pizza Hut, Ace Hardware, Garuda Indonesia, dan tempat-tempat lain, sekarang menjadi hal biasa buat konsumen Indonesia. Meskipun awalnya dulu terasa jengah, lama-kelamaan biasa saja; apalagi, banyak yang melakukannya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)