Anda belum login :: 01 Jun 2025 09:16 WIB
Detail
ArtikelPraktik Kepuasan Pelanggan Sekarang: Dari Telangkup Tangan Hingga Investasi Miliaran  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011), page 92-94.
Topik: Kepuasan Pelanggan; Investasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPemilik merek beradu cerdik menyuguhkan program kepuasan pelanggan. Sudahkah memenuhi harapan konsumen? Sambutan frontliner berupa senyum manis, telangkup kedua tangan kedada, atau telangkup kedua belah tangan, seperti ketika datang ke supermarket Alfamart/Indomart, Pizza Hut, Ace Hardware, Garuda Indonesia, dan tempat-tempat lain, sekarang menjadi hal biasa buat konsumen Indonesia. Meskipun awalnya dulu terasa jengah, lama-kelamaan biasa saja; apalagi, banyak yang melakukannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)