Anda belum login :: 12 May 2025 14:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Caring Colour: Rutin Mengukur Kinerja Merek
Oleh:
Hidayat, Taufik
;
Banirestu, Herning
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011)
,
page 86-87.
Topik:
Kinerja Merek
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.77
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Selain sari Ayu, PT Martha Berto (MB) juga memiliki beberapa merek lainnya. Strategi multimerek ini dimaksudkan untuk membidik konsumen dari segmen yang berbeda, dan ternyata berjalan cukup baik. Kinerja masing-masing merek berkembang positif dan tidak etrjadi kanibalisasi. Salah satu merek yang diusung MB adalah Caring Colour. Merek yang sejak awal fokus menggarap konsumen profesional wanita muda ini terpilih sebagai merek yang paling memuaskan di kategori bedak kosmetik pada ajang Indonesia Customer Satisfaction Award tahun ini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)