Anda belum login :: 12 May 2025 14:42 WIB
Detail
ArtikelCaring Colour: Rutin Mengukur Kinerja Merek  
Oleh: Hidayat, Taufik ; Banirestu, Herning
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011), page 86-87.
Topik: Kinerja Merek
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSelain sari Ayu, PT Martha Berto (MB) juga memiliki beberapa merek lainnya. Strategi multimerek ini dimaksudkan untuk membidik konsumen dari segmen yang berbeda, dan ternyata berjalan cukup baik. Kinerja masing-masing merek berkembang positif dan tidak etrjadi kanibalisasi. Salah satu merek yang diusung MB adalah Caring Colour. Merek yang sejak awal fokus menggarap konsumen profesional wanita muda ini terpilih sebagai merek yang paling memuaskan di kategori bedak kosmetik pada ajang Indonesia Customer Satisfaction Award tahun ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)