Anda belum login :: 10 May 2025 11:04 WIB
Detail
ArtikelLipstik Oriflame: Padukan Kekuatan Produk Dengan Konsultan Pemasaran  
Oleh: Hidayat, Taufik ; Banirestu, Herning
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011), page 83-84.
Topik: Kekuatan Produk; Konsultan Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelOriflame berhasil mencetak prestasi ciamik di ajang Indonesia Satisfaction Award tahun ini, khususnya kategori lipstik. Walau belum berhasil menjadi yang terbaik, merek kosmetik asal Swedia ini berhasil membuat lonjakan luar biasa, yaitu dari posisi 8 tahun lalu menjadi runner up. Total Customer Satisfaction Score Oriflame hanya terpaut tipis dengan Revlon yang ada di posisi teratas, yaitu 4.133 berbanding 4.193.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)