Anda belum login :: 12 May 2025 12:10 WIB
Detail
ArtikelPotret Kepuasan Pelanggan 2011  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011), page 36-72.
Topik: Potret Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelNaik-turunnya tingkat kepuasan pelanggan terhadap suatu produk tergambar dalam survei customer satisfaction. Ada merek yang bertahan, ada yang terjungkal, ada yang menyalip, bahkan ada yang tak diperhitungkan tetapi justru meraih tingkat kepuasan tertinggi. Pada 2011 ini, survei customer satisfaction (CS) memasuki usia ke-13. Survei yang digelar Majalah SWA bersama Frontier kali ini meneliti sekitar 111 merek dari 10 kategori industri. Jumlah yang sedikit lebih besar ketimbang tahun lalu, karena ada penambahan kategori pakaian dalam wanita dan whitening care. Ya, setiap tahun memang selalu ada perubahan kategori merek yang diteliti karena disesuaikan dengan perkembangan dan ukuran bisnis merek-merek yang disurvei.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)