Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:42 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Implementasi dalam Membangun Reputasi oleh Public Relations PT Nusantara Infrastructure Tbk
Bibliografi
Author: Hartanti, Lisa Esti Puji (Advisor); Evelyn, Janet Stesya
Topik: Strategi Public Relations; Identitas Korporasi; Reputasi Korporasi; Perusahaan Infrastruktur
Bahasa: (ID )    
Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Janet Stesya Evelyn_Undergraduated Theses_2019.pdf (3.46MB; 45 download)
Abstract
Indonesia merupakan sebuah negara yang besar dilihat dari segi demografis maupun geografis. Kondisi wilayah yang besar inilah yang membuat Indonesia membutuhkan konektivitas untuk menghubungkan wilayah-wilayah yang tersebar luas, salah satunya melalui pembangunan infrastruktur. PT Nusantara Infrastructure Tbk sebagai salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang infrastruktur juga turut membantu mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia. Dalam membantu mempercepat pembangunan di Indonesia diperlukan kepercayaan dari berbagai pihak akan perusahaan. Kepercayaan tersebut dapat dilihat dari sejauh mana reputasi yang didapat oleh perusahaan. Maka, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi pembangunan reputasi yang dilakukan public relations PT Nusantara Infrastructure Tbk. Penelitian ini menggunakan teori hubungan identitas korporasi, citra korporasi, dan reputasi korporasi. Penelitian ini juga menggunakan metodologi kualitatif deskriptif dengan proses pengumpulan data melalui teknik wawancara, observasi, dan data pustaka. Hasil yang ditemukan pada penelitian ini menunjukkan bahwa reputasi korporasi dari PT Nusantara Infrastructure Tbk sesuai dengan yang diharapkan yaitu sebagai perusahaan asli Indonesia yang serius dalam membangun infrastruktur-infrastruktur di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)