Anda belum login :: 09 May 2025 23:43 WIB
Detail
BukuStrategi Customer Relations Coffee Shop dalam Mempertahankan Pelanggan (Studi Komparatif pada The Coffee Theory dan Monsieur Husky Cafe)
Bibliografi
Author: Sarinastiti, Nia (Advisor); Primayanti, Resya
Topik: Public Relations; Strategi Customer Relations
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Resya Primayanti_Undergraduated Theses_2019.pdf (2.8MB; 51 download)
Abstract
Maraknya persaingan antar usaha bidang coffee shop, membuat peran customer relations pada The Coffee Theory dan Monsieur Husky Café menjadi sangat penting. Customer relations merupakan tugas public relations; dengan menjaga hubungan baik dengan pelanggan, diharapkan pelanggan dapat memberikan loyalitas nya kepada coffee shop. Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan bagaimana strategi customer relations yang diterapkan oleh coffee shop The Coffee Theory dan Monsieur Husky Café dalam mempertahankan pelanggannya. Penelitian ini memfokuskan pada bagaimana coffee shop meningkatkan hubungan dengan pelanggan yang telah ada (enhance), dan bagaimana coffee shop mempertahankan pelanggan (retain). Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif jenis deskriptif komparatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kedua coffee shop, yaitu The Coffee Theory dan Monsieur Husky Café telah mengimplementasikan strategi customer relations. Namun demikian, Monsieur Husky Café memiliki kelebihan dengan membuat loyalty card untuk mempertahankan pelanggannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)