Anda belum login :: 02 Jun 2025 01:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Nilai Fungsional, Emosional dan Sosial yang Mempengaruhi Purchase Intention Virtual Item Game Battleroyale: Player Unknown's Battleground Mobile
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Yan, Gilbert (Advisor)
Topik: Purchase Intention; Virtual Item; Player Unknown’s Battleground Mobile (PUBGM)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: GilbertYan_UnderGraduatedTheses_2019.PDF.pdf (9.66MB; 17 download)
Abstract
Dalam penelitian ini, penulis bertujuan untuk mengetahui variabel – variabel apa saja yang mempengaruhi intensi pembelian konsumen terhadap virtual item pada game Player Unknown’s Battleground Mobile (PUBGM). Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu price utility, quality, aesthetic, playfulness, social-self image dan social relationship serta variabel dependen berupa purchase intention.
Data diambil pada tanggal 12 July sampai 15 July 2019 dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 224 responden yang aktif bermain game PUBGM. Teknik pengumpulan data menggunakan non-probability sampling yaitu purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan alat bantu program IBM SPSS 23.
Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel price utility, quality, aesthetic, playfulness, social self-image dan social relationship memiliki pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)