Anda belum login :: 30 Apr 2025 02:37 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Credibility, Perceived Usefulness, Perceived Integration, dan Subjective Norm terhadap Intention to Continue Use Go-Pay dengan Trust sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); Pricilia, Monica
Topik: Perceived Credibility; Perceived Usefulness; Perceived Integration; Subjective Norm; Trust; Intention to Continue Use
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: MONICA PRICILIA_UNDERGRADUATED THESES 2019.pdf (11.28MB; 19 download)
Abstract
Bisnis startup di Indonesia terus berkembang, salah satunya adalah di bidang financial technology (Fintech). Pesatnya perkembangan industri ini ditandai dengan munculnya perusahaan startup berbasis Fintech, seperti Go-Pay yang bergerak di bidang pembayaran digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Credibility, Perceived Usefulness, Perceived Integration dan Subjective Norm terhadap Intention to Continue Use Go-Pay dengan Trust sebagai variabel mediasi. Teknik pengambilan sampel yang yaitu purposive sampling dengan 280 responden yang diolah menggunakan program LISREL 8.8. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Credibility, Perceived Usefulness, Perceived Integration dan Subjective Norm berpengaruh langsung terhadap Trust. Trust berpengaruh langsung terhadap Intention to Continue Use. Perceived Credibility, Perceived Usefulness, Perceived Integration dan Subjective Norm berpengaruh tidak langsung terhadap Intention to Continue Use dengan Trust sebagai mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)