Anda belum login :: 23 Jul 2025 19:29 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH BONUS PACK, ONLINE COUPON, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA MOBILE APPLICATION SHOPEE INDONESIA
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Hento, Brenda Christie
Topik: Bonus Pack; Online Coupon; Price Discount; Online Impulse Buying
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Brenda Christie Hento_Undergraduate Theses_2019.pdf (6.45MB; 39 download)
Abstract
Shopee pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 secara serentak di 7 negara, termasuk diantaranya Indonesia sebagai sebuah platform perdagangan elektronik yang mengusung elemen mobile yang dibangun sesuai dengan konsep perdagangan elektronik global. Penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bonus Pack, Online Coupon, dan Price Discount terhadap Online Impulse Buying pada pengguna mobile application Shopee Indonesia. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang diteliti adalah 200 orang. Data penelitian diolah menggunakan software SPSS Statistics 23.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Price Discount berpengaruh terhadap Online Impulse Buying. Namun, variabel Bonus Pack dan Online Coupon tidak dapat mempengaruhi Online Impulse Buying pengguna mobile application Shopee Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)