Anda belum login :: 28 Apr 2025 23:08 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN PT LION AIR
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Mardian, Josephine Clarenthine
Topik: Experiential marketing; kepuasan konsumen; pembelian kembali.
Bahasa: (ID )    Edisi: Pertama    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Josephine Clarenthine Mardian's_ Undergraduate Theses_2019.pdf (8.38MB; 19 download)
Abstract
Transportasi udara memegang peran yang cukup penting dalam memenuhi kebutuhan pengguna jasa penerbangan untuk dapat mengantarkan ke tempat tujuan yang diluar pulau dengan lebih cepat dibanding transportasi yang lain. Agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen, banyak perusahaan jasa penerbangan yang juga berlomba - lomba untuk dapat menarik konsumen supaya menggunakan jasanya secara berulang - ulang dan merasa puas. Oleh sebab itu, penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh experiential marketing terhadap pembelian kembali melalui kepuasan konsumen. Subjek penelitian ini adalah maskapai penerbangan PT Lion Air di Jakarta, dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 255 responden dan dilakuakan di terminal keberangkatan 1A bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dan pengolahan data menggunakan software Lisrel 88.0. Semua hasil penelitian menunjukkan bahwa terjadi pengaruh pemasaran berdasarkan pengalaman terhadap pembelian kembali melalui kepuasan konsumen maskapai penerbangan PT Lion Air.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)