Anda belum login :: 04 May 2025 10:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Experiential Marketing dan Tarif terhadap Kepuasan Konsumen pada Maskapai AirAsia
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Permata, Emilia
Topik: Experiential Marketing; Tarif; Kepuasan Konsumen; Airasia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Emilia Permata_Undergraduated Theses_2019.pdf (1.18MB; 67 download)
Abstract
Persaingan antar perusahaan penyedia jasa angkutan udara di Indonesia saat ini semakin sengit dengan banyaknya maskapai penerbangan bertarif murah atau yang dikenal dengan low cost carrier (LCC). Maskapai-maskapai tersebut berlomba-lomba untuk mendapatkan penumpang dengan berusaha memberikan tingkat kepuasan yang tinggi. Dalam penelitian ini akan diuji 2 faktor yang diduga berkontribusi terhadap kepuasan konsumen, yaitu experiential marketing dan tarif. Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara langsung di terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dan melalui Google Form. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 262, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan aplikasi LISREL 8.8. Hasil dari penelitian ini adalah experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan tarif tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)