Anda belum login :: 03 Jun 2025 08:01 WIB
Detail
ArtikelRelasi Kemitraan Komunitas Dengan Perusahaan  
Oleh: Soehadi, Agus W. ; Ardianto, Eka
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 26 (Dec. 2011), page 44.
Topik: Relasi Kemitraan; Komunitas; Perusahaan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.78
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTema yang diangkat dalam penelitian Konsumunitas 2011 ini adalah relasi kemitraan komunitas dengan perusahaan, yang mencakup tiga kategori. Pertama, relasi antara komunitas konsumen yang mengosumsi merek tertentu dengan perusahaan yang memproduksi merek tersebut. Kedua, relasi antara komunitas konsumen yang mengosumsi merek tertentu dengan perusahaan yang memproduksi produk tertentu dengan perusahaan yang memproduksi produk tertentu (barang/jasa). Dan ketiga, relasinya antara komunitas yang memiliki minat tertentu (misalnya, sejarah) dengan perusahaan yang memproduksi produk tertentu (barang/jasa). Penelitian ini menekankan pada persepsi komunitas terhadap kemitraan dengan perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)