Anda belum login :: 25 Apr 2025 10:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Community Marketing 2011: Menuju Aliansi Komunitas & Perusahaan
Oleh:
Palupi, Dyas Hasto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 26 (Dec. 2011)
,
page 32-40.
Topik:
Community Marketing
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.78
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kadar hubungan dengan komunitas dengan komunitas memengaruhi kinerja perusahaan. Perlu pemahaman mendalam agar tidak terjadi jalinan semu yang saling membebani dan mencederai. Sejak survei konsumunitas (komunitas konsumen) pertama kali diselenggarakan tahun 2008, keberadaan komunitas terus menguat dari waktu ke waktu. Kehadirannya di tengah masyarakat menjadi keniscayaanyang tak bisa ditahan ataupun dihindari. Komunitas memberikan kontribusi terhadap perkembangan produk/jasa dan pencitraan perusahaan, serta memberi manfaat bagi anggota komunitas konsumen itu sendiri.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)