Anda belum login :: 24 Apr 2025 08:50 WIB
Detail
BukuPengaruh Promosi Celebrity Fitness Kota Kasablanka Terhadap Faktor Keputusan Pemilihan Konsumen
Bibliografi
Author: Kusuma, Satria (Advisor); Ericko, Geraldo Leon
Topik: Promosi; Keputusan Pemilihan; Celebrity Fitness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: GERALDO LEON_UNDERGRADUATED THESES 2019.pdf (3.28MB; 28 download)
Abstract
Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian jasa fitness center adalah faktor komunikasi dan eksternal konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi Celebrity Fitness Kota Kasablanka terhadap faktor keputusan pemilihan konsumen. Teori yang digunakan adalah promosi dengan indikator memberikan informasi, persuasif, mengingatkan kembali dan keputusan pembelian dengan indikator factor kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 responden yang merupakan member dari Celebrity Fitness Kota Kasablanka. Penelitian ini menggunakan statistika deskriptif untuk melakukan pengelompokan data dengan didukung oleh program SPSS. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh promosi Celebrity Fitness sebesar 31% terhadap keputusan pemilihan yang dilakukan oleh konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)