Anda belum login :: 03 Sep 2025 09:55 WIB
Detail
BukuPengaruh Bauran Promosi PT.Taman Impian Jaya Ancol Terhadap Minat Kunjung Wisatawan di Tahun 2018 (Studi Pada Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta)
Bibliografi
Author: Savira, Alicia Farah ; christin, el (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Bauran promosi; Minat kunjung
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: ALICIA FARAH SAVIRA_UNDERGRADUATED THESES_2019.pdf (13.46MB; 21 download)
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai bauran promosi dan minat kunjung. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah teori bauran promosi yang terdiri dari advertising, direct marketing, sales promotion, public relations, personal selling dan publicity. Selain itu, ada juga teori mengenai minat kunjung wisatawan yang terdiri dari teori AIDA yaitu Attention, Interest, Desire dan Action. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi PT. Taman Impian Jaya Ancol terhadap minat kunjung wisatawan Dufan, Jakarta periode Januari-Juni 2018. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan penelitian eksplanatif sebab-akibat dengan teknik sampling non-probability sampling. Penelitian ini memperoleh 400 responden yang merupakan wisatawan Dufan pada periode Januari-Juni 2018. Berdasarkan hasil analisis pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa bauran promosi mempengaruhi minat kunjung wisatawan Dufan, Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)