Anda belum login :: 30 Apr 2025 07:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Website Brand, Perceived Website Reputation, Dan Perceived Website Quality Terhadap Purchase Intention Di Lazada.Co.Id Dengan Trust In Website Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Putra, Eka Wicaksana
Topik:
Website Brand
;
Perceived Website Reputation
;
Perceived Website Quality
;
Trust In A Website
;
Purchase Intention.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Eka Wicaksana Putra_Undergraduate Theses_2019.pdf
(2.94MB;
29 download
)
Abstract
E-commerce menjadi bagian yang tidak terlepaskan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Salah satu e-commerce yang sudah lama memiliki eksistensi di Indonesia adalah Lazada.co.id. Oleh karena itu, dilakukan penelitian ini dengan tujuan menguji pengaruh dari website brand, perceived website reputation, dan perceived website quality terhadap purchase intention di Lazada.co.id dengan trust in a website sebagai variabel mediasi.Pengambilan data empiris dilakukan dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 164 buah kepada anggota komunitas United Army Regional Bekasi terpilih yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Model penelitian ini memenuhi 10 indikator pengujian goodness of fit (GOF), sehingga model ini dapat dikatakan konsisten dengan data empiris yang ada. Dari 6 hipotesis, terdapat 2 hipotesis yang diterima. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dari perceived website quality dan trust in a website terhadap purchase intention. Perceived website quality ternyata menjadi variabel yang paling mempengaruhi purchase intention. Trust in a website juga memiliki pengaruh terhadap purchase intention, walaupun tidak sebesar perceived website quality.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)