Anda belum login :: 23 Jul 2025 04:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP HUBUNGAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER LOYALTY PELANGGAN MINISO JAKARTA
Bibliografi
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Kristianto, Reynaldi
Topik:
Brand Experience
;
Brand Image
;
Customer LOyalty
;
Moderasi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Reynaldi Kristianto_Undergraduate Theses_2019.pdf
(9.46MB;
107 download
)
Abstract
Kemajuan ekonomi di beberapa negara seluruh dunia, telah memberikan dampak berkembangnya dunia bisnis secara global, salah satunya adalah bisnis ritel modern. Bagi para peritel sekarang ini sangat sulit untuk mempertahankan konsumen terhadap sebuah merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand experience sabagai variabel moderasi terhadap hubungan antara brand image dan customer loyalty.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada para konsumen MINISO pada beberapa gerai yang ada di Jakarta. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan convenience sampling sedangkan metode analisis data menggunakan pure moderator
hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari brand image terhadap customer loyalty dan variabel brand experience memoderasi pengaruh brand image dengan customer loyalty dari konsumen MINISO. kedua hasil tersebut diterima dalam penelitian ini
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)