O'Bowl adalah uasaha yang bergerak di bidang makanan poke bowl yang sehat, bergizi, serta unik yang diperuntukkan untuk generasi muda berumur 17-28 tahun. Visi O'Bowl adalah menjadi penyedia makanan sehat berupa poke bowl bergizi dengan produk yang berkualitas terbaik serta diminati oleh masyarakan Indonesia, Misi dari O'Bowl adalah membuat inovasi terbaru pada produk dalam hal rasa, kemasan ataupun variasi produk agar tetap diminati, menjaga dan meningkatkan kualitas produk, memberikan pelayanan terbaik agar pelanggan merasa puas, dan melakukan banyak kegiatan promosi agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Peluang yang dilihat dalam pembentukan O'Bowl adalah 1. tingkat masyarakat akan hidup sehat meningkat, 2. industri makanan di indonesia meningkat, 3. trend makanan raw food yang meningkat di indonesia. strategi pasar utama O'Bowl: untuk generasi muda berumur 18-28 tahun, strategi produk: menjual poke bowl dengan pilihan topping yang beragam dan bumbu khas Indonesia, strategi harga: menentukan harga jual berdasarkan Cost Based Pricing, strategi promosi: periklanan secara langsung dan online, penjualan langsung, dan promosi, saluran Distribusi: penjualan produk secara langsung melalui stand dan penjualan secara online melalui Gojek. strategi bisnis nya adalah menggunakan bahan baku yang berkualitas, varian topping dan bumbu yang menarik, rasanya yang lezat |