Anda belum login :: 24 Apr 2025 03:05 WIB
Detail
BukuPengaruh Promosi “Official Account Line” Starbucks terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Di Jakarta
Bibliografi
Author: Putra, Reynaldi Surya ; Natalia, El Chris (Advisor)
Topik: komunikasi pemasaran; marketing mix; promosi; keputusan pembeli; AIDA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Reynaldi Surya Putra's undergraduate theses.pdf (3.88MB; 51 download)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)