Anda belum login :: 20 Feb 2025 09:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Branding Melalui Media Sosial Instagram (Studi: Clothing Brand Faithsight)
Bibliografi
Author: Harisen, Handika Oktavian ; Natalia, El Chris (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Handika Oktavian Harisen's undergraduate theses.pdf (1.84MB; 33 download)
Abstract
Indonesia merupakan salah satu negara yang sebagian besar penduduknya memanfaatkan internet dalam kehidupan sehari-hari. Menurut laporan Tetra Pak Index 2017, tercatat ada sekitar 132 juta pengguna internet di Indonesia, di mana 40%-nya adalah pengguna media sosial. Angka tersebut meningkat cukup signifikan dibanding tahun 2016, di mana pengguna internet di Indonesia meningkat 51% (45 juta pengguna), sedangkan pengguna aktif media sosial meningkat 34%. Sementara itu, pengguna yang mengakses media sosial melalui perangkat mobile berada di angka 39%. Salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna adalah Instagram......
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)