Anda belum login :: 23 Jul 2025 03:24 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Value terhadap Purchase Decision Pelanggan Brillington & Brothers di Jakarta dengan Willingness to Pay a Price Premium sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Putri, Andrina Nathania ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Slow Fashion; Perceived Value; Purchase Decision; Willingness to Pay a Price Premium
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andrina Nathania Putri_Undergraduate Theses_2019.pdf (5.63MB; 13 download)
Abstract
Pakaian custom-made atau tailored clothing merupakan bagian dari slow fashion. Slow fashion mengklaim dapat memperlambat siklus dan umur produk dengan menekankan kualitas, bukan kuantitas. Brillington & Brothers merupakan salah satu bisnis slow fashion yang memproduksi barang dengan pertimbangan latar belakang sejarah, tahan lama, dan desain klasik.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Value terhadap Purchase Decision pelanggan Brillington & Brothers di Jakarta dengan Willingness to Pay a Price Premium sebagai mediasi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 150 orang dan teknik pengambilan sampel adalah Simple Random Sampling. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner dan kemudian dan dianalisis menggunakan metode Causal Step dengan IBM SPSS Statistics 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh mediasi signifikan Willingness to Pay a Price Premium antara Perceived Value dengan Purchase Decision, namun secara langsung Perceived Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision pelanggan Brillington & Brothers di Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)