Anda belum login :: 30 Apr 2025 12:31 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Krispi Taiwan Chillin
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Benyamins, Andreas Septanio
Topik: Krispy Taiwan Chill’in; bisnis; kuliner; .
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andreas Septanio Benyamins_UndergraduatedTheses_2019.pdf (2.6MB; 40 download)
Abstract
Krispi Taiwan Chill’in adalah sebuah bisnis yang bergerak dibidang kuliner yang berasal dari bahan baku yang diolah dan dibaluri dengan tepung khusus Taiwan. Krispy Taiwan Chill’in memiliki visi menjadi perusahaan makanan camilan favorit dan berkualitas di Indonesia. Misi Krispi Taiwan Chill`in menjaga dan meningkatkan kualitas dari produk yang dihasilkan, menjaga tingkat kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang prima, serta menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan pemasok bahan baku. Peluang yang dimiliki Krispy Taiwan adalah selalu terjadinya pertumbuhan produksi makanan dan minuman yang meningkat dari tahun ke tahun, serta rata – rata persentase pengeluaran perkapita untuk makanan dalam waktu sebulan di Jawa selalu tinggi setiap tahunnya. Proyeksi penjualan tahun pertama 2019 sebesar Rp 216.000.000, keuntungan bersih sebesar Rp 80.487.000. Krispy Taiwan Chilli’in memiliki tempat strategis di daerah perkuliahan dan perumahan khususnya tempat tinggal para pelajar, selain itu Krispy Taiwan menjual beberapa menu lain seperti brokoli crispy Taiwan dan paket kentang + Ayam Crispy Taiwan Chill`in dalam pengembangan produknya. Target pasar, yaitu semua kalangan mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Strategi produk menggunakan bahan baku berkualitas, selalu berinovasi mengembangkan produk, dan pelayanan serta rasa yang terjamin. strategi harga yang relative murah, tetapi tetap memberikan kualitas yang baik. strategi tempat yang berlokasi di Dramaga, Bogor yang berada di sekitar perkuliahan dan perumahan, sehingga cukup ramai dilalui banyak orang, Strategi promosi dengan menggunakan berbagai macam media sosial dan memberikan discount harga. Dengan target keuntungan Krispy Taiwan Chill’in, kebutuhan dana awal sebesar Rp 60.000.000. menghasilkan laba bersih dari tahun 2019- 2023 sebesar Rp 80.487.000; Rp 126.210.700; Rp 249.370.470; Rp 351.414.367; Rp 486.647.154 dengan persentase peningkatan rata-rata 10% untuk harga jual, dan 15% untuk tingkat penjualan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)