Anda belum login :: 19 Jul 2025 03:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel)
Bibliografi
Author: Wibowo, Rusminto (Advisor); Florencia, Luvi
Topik: Kosmetik; Presepsi Harga; Citra Merek; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Luvi Florencia_Undergraduated Theses_2019.pdf (3.36MB; 71 download)
Abstract
Para pelanggan menggunakan kosmetik sesuai dengan kebutuhan kulit mereka. Tak heran mereka yang menganggap kecantikan kulit merupakan hal yang penting, cenderung memilih produk kecantikan yang baik, seperti Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh presepsi harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Populasi penelitian ini yaitu para renponden yang telah merespon kuesioner yang telah di berikan oleh peneliti. Cara pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner melalui Gdocs dengan sampel sebanyak 110 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan metode deskriptif dan path analysis. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Sedangkan, persepsi harga berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas dan tidak dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)