Anda belum login :: 29 Apr 2025 05:02 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Taoge Mas Agung
Bibliografi
Author: Hermawan, Francisca (Advisor); Setiyawan, Agung
Topik: Taoge Mas Agung; Perencanaan Bisnis; Kecambah
Bahasa: (ID )    Edisi: 2019    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agung Setiyawan_Undergraduate_2019.pdf (2.54MB; 39 download)
Abstract
RINGKASAN EKSEKUTIF

Deskripsi Bisnis
Bisnis Taoge Mas Agung adalah usaha budidaya taoge rumahan yang tidak membutuhkan banyak modal. Dalam bisnis ini produk taoge yang dihasilkan merupakan taoge yang berkualitas dan higenis, tanpa bahan kimia.
Visi
Menjadi penyedia taoge berkualitas tanpa bahan pengawet dan terbesar di Jakarta.
Misi
? Mengerjakan proses produksi taoge dengan memperhatikan kehigenisan
? Menjaga kestabilan kualitas produk untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.
? Melakukan kegiatan promosi agar lebih dikenal oleh masyarakat.
Strategi Pasar
? Target pasar Taoge Mas Agung adalah masyarakat sekitar Pondok Labu, Jakarta Selatan, Laki-laki dan Perempuan yang berprofesi sebagai pedagang, pengusaha kuliner dan Ibu Rumah Tangga.
? Menawarkan produk yang berkualitas dan higenis.
? Melakukan promosi pemasaran melalui word of mouth
Strategi Bisnis
? Menawarkan produk yang berkualitas dan higenis dengan harga yang sesuai.
? Berada dilokasi yang strategis.
Target Keuangan
Kebutuhan dana awal sebesar Rp 52.146.000 dan laba bersih yang dihasilkan dari tahun 2019-2023 sebagai berikut :
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)