Anda belum login :: 09 Jun 2025 09:09 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Customer Loyalty Yang di Mediasi Oleh Customer Satisfaction Terhadap Transportasi Ojek Online Grab
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Eureca, Yohanes
Topik: customer relationship management; customer loyalty dan customer satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yohanes Eureca_Undergraduated Theses 2019 pdf.pdf (3.21MB; 56 download)
Abstract
Kehadiran teknologi aplikasi di smartphone berbasis sistem operasi android, windows atau ios telah membawa perubahan signifikan di segala bidang, tak terkecuali transportasi.
Tidak berhenti di sistem pemesanan tiket, teknologi aplikasi smartphone telah mampu menjawab kebutuhan konsumen akan kemudahan mengakses moda transportasi – terutama di kota-kota besar.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah pengaruh customer relationship management terhadap customer loyalty dapat dimediasi customer satisfaction terhadap transportasi ojek online Grab.
Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 180 responden yang merupakan mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan bisnis Unika Atma Jaya, Jakarta. Pengambilan sampel dengan menggunakan metode convenience sampling. Data yang telah dikumpulkan kemudian dilakukan pengujian dengan menggunakan The Simple Mediation ( Precher-Hayes).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh customer relationship management terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction terhadap transportasi ojek online Grab.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)