Anda belum login :: 05 Jun 2025 02:50 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH ONLINE ADVERTISEMENT, ONLINE SHOPPING EXPERIENCE, DAN ONLINE TRUST TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION E-COMMERCE SHOPEE
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Ono, Chayadi
Topik: Online Advertisement; Online Shopping Experience; Online Trust Online Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Chayadi_Undergraduated Theses 2019 pdf.pdf (4.81MB; 79 download)
Abstract
E-commerce merupakan suatu kontak transaksi perdagangan antara penjual dan pembeli dengan menggunakan media internet. Keuntungan yang didapat dengan menggunakan e-commerce adalah untuk meningkatkan pendapatan dengan menggunakan e-commerce sebagai tempat berjualan secara online. Shopee dalam memenuhi keinginan konsumen dengan menciptakan online advertisement, online shopping experience, dan online trust yang menarik dan menjanjikan agar setiap konsumen merasa nyaman berbelanja di Shopee. Berdasarkan dengan hal tersebut, penulis ingin melakukan penelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Online Advertisement, Online Shopping Experience, dan Online Trust terhadap Online Purchase Decision pada e-commerce Shopee.
Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner pada 180 orang yang pernah menggunakan Shopee setidaknya satu kali,dan pengambilan sampel dilakukan di kampus Atma Jaya Semanggi Jakarta, pada bulan Desember 2018. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara non – probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis dengan IBM SPSS 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari Online Advertisement, Online Shopping Experience, dan Online Trust terhadap Online Purchase Decision.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)