Anda belum login :: 08 May 2025 13:54 WIB
Detail
BukuRENCANA PENDIRIAN BISNIS BARU AKSESORIS "HIPEACE"
Bibliografi
Author: Wuisan, Anton (Advisor); Putri, Elsa Lisia
Topik: Perencanaan Bisnis Baru
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Elsa Lisia Putri_Undergraduated Theses_2019.pdf (2.9MB; 67 download)
Abstract
RINGKASAN EKSEKUTIF
Hipeace merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kreatif yaitu membuat kerajinan tangan aksesoris.
Visi
Menjadi usaha aksesoris yang berkualitas serta memberikan unsur keindahan dengan pelayanan yang optimal.
Misi
1. Menciptakan inovasi dan kreasi.
2. Memberikan kepuasan melalui mutu produk.
3. Memberikan tampilan yang menarik dan berbeda dari produk pesaing.
Memberikan pelayanan terbaik dalam pemasaran
Peluang
Bisnis ini mempunyai target yang cukup besar dimana penjualan pada tahun 2020 sebesar Rp 270.000.00,- dan meningkat pada tahun 2024 sebesar Rp 395.307.000,- dengan tinggkat pertumbuhan penjualan naik 10% setiap tahun.
Strategi Pasar
Strategi yang dilakukan oleh bisnis aksesoris “Hipeace” berfokus dalam meningkatkan pemasaran melalui media online dan menjual produk dengan harga di bawah pesaing.
Keuangan
Modal awal untuk mendirikan bisnis aksesoris “Hipeace” sebesar Rp 31.225.000,-. Proyeksi laba bersih yang dihasilkan dari tahun 2020-2024 secara berturut-turut adalah sebesar Rp 124.138.400,- Rp 144.719.000,- Rp 134.174.660,- Rp 159.199.736,- Rp176.626.162,-. Dengan tingkat pertuumbuhan rata-rata sebesar 5-10%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)