Anda belum login :: 13 May 2025 20:01 WIB
Detail
BukuRencana Pendirian Bisnis Baru Fresh Tenda
Bibliografi
Author: Dominikus, Kurt Mardjio ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kurt Mardjio Dominikus's undergraduate theses.pdf.pdf (2.44MB; 23 download)
Abstract
Fresh Tenda adalah perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan tenda dan peralatan pesta yang beroperasi di daerah Bajawa, NTT. Visi Fresh Tenda adalah menjadi penyedia jasa penyewaan tenda dan peralatan pesta yang terlengkap dan modern di kabupaten Ngada, serta memberikan pelayanan yang terbaik. Misi Fresh Tenda adalah menyediakan jasa penyewaan tenda dan peralatan pesta dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Ngada, memberikan pelayanan yang terbaik dan menyediakan peralatan yang lengkap serta berkualitas. Peluang untuk bisnis penyewaan tenda dan peralatan pesta terbilang cukup baik karena kebiasaan masyarakat Flores untuk berpesta. Dan di daerah Ngada, sebesar 1621 km2 dengan populasi penduduk sebanyak 142.000 Jiwa, hanya terdapat satu perusahaan penyewaan tenda dan peralatan pesta. Minimnya persaingan dan tingginya permintaan memberikan peluang bagi Fresh Tenda untuk bersaing. Strategi promosi Fresh Tenda menggunakan media berbentuk selebaran, spanduk, dan promosi dari mulut ke mulut. FreshTenda masuk ke pasar dengan menggunakan strategi undifferentiated marketing dimana perusahaan menawarkan satu jenis produk dan menganggap semua konsumen sama. Dari sisi keuangan, Modal awal yang dibutuhkan untuk mendirikan Fresh Tenda sebesar Rp 1.494.870.000 (Dengan investasi tetap sebesar Rp 1.288.870, biaya operasional selama 6 bulan sebesar Rp 186.000.000, dan uang kas sebesar Rp 20.000.000). Target penyewaan dalam satu tahun pertama ditargetkan sebesar Rp 1.169.200.000. Dengan proyeksi laba berturut turut dari tahun 2019-2022 berturut-turut sebesar Rp 1.543.344.000, Rp 2.037.214.080, Rp 2.465.029.037, dan Rp 2.847.108.538.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)