Anda belum login :: 19 Apr 2025 10:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Consumer Identification Terhadap Positive Word of Mouth yang dimediasi Brand Commitment pada Merek Knalpot Akrapovic
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); Yeremia, Fredy
Topik: Akrapovic; Consumer Identification; Positive Word of Mouth; Brand Commitment
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fredy Yeremia_Undergraduated Theses_2019.pdf (6.55MB; 42 download)
Abstract
Akrapovic adalah perusahaan yang berasal dari Slovenia yang bergerak dalam pembuatan sistem pembuangan atau knalpot, khususnya untuk sepeda motor. Perusahaan ini adalah pemasok terbesar knalpot untuk sepeda motor sport dan digunakan di balap motor seperti Moto GP, Superbike, SuperSport, SuperMoto, dan Motocross. Akrapovic didirikan pada tahun 1990 oleh pembalap Slovenia, Igor Akrapovic. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Consumer Identification terhadap Positive Word of Mouth yang dimediasi oleh Brand Commitment pada merek knalpot Akrapovic. Data didapatkan dengan menyebar 200 kuesioner kepada konsumen knalpot Akrapovic. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data yang telah didapatkan dari hasil menyebar kuesioner diolah dengan menggunakan software LISREL 8.80.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh Consumer Identification terhadap Positive Word of Mouth yang dimediasi oleh Brand Commitment pada merek knalpot Akrapovic.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)