Anda belum login :: 24 Jul 2025 10:21 WIB
Detail
ArtikelBeri Reward Untuk Pelanggan Loyal  
Oleh: Rahyono, Sutie
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Intisari (Pusat) vol. 45 no. 584 (Oct. 2011), page 60-61.
Topik: Reward; Pelanggan Loyal
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II52.29
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam sebuah wirausaha sekarang ini, pelaku usaha, termasuk usaha kecil dan menengah, terus bertambah. Para konsumen pun disuguhi pilihan produk yang beraneka ragam dengan harga dan kualitas produk nyaris tak ada beda. Kondisi demikian membuat persaingan usaha menjadi semaki ketat, mencari pembeli baru menjadi semakin susah, bahkan yang sudah menjadi pelanggan pun jika tidak dipelihara dengan baik terancam direbut pesaing.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)