Roy Self Stirring Mug adalah usaha yang bergerak di bidang manufaktur, yaitu produksi mug yang memiliki teknologi mesin agar mampu mengolah / blending bahan – bahan yang ingin di aduk. Dapat digunakan sebagai pelengkap saat melakukan aktivitas sehari – hari. Visi Roy Self Stirring Mug menjadi perusahaan yang menyediakan produk mug berkualitas, praktis, dan memiliki daya saing tinggi serta eksistensi di Indonesia. Dengan misi memberikan kualitas produk terbaik, inovasi menarik, harga yang terjangkau, desain yang stylish, serta cara promosi yang variatif. Roy Self Stirring Mug memiliki keunggulan dibanding produk pesaing, yaitu bahan mug yang terbuat dari stainless steel, harga yang terjangkau, layanan servis bergaransi, dan banyaknya pemasok. Namun produk ini masih mengalami beberapa kekurangan, diantaranya bisnis ini adalah startup dan jenis produk yang masih kurang dikenal masyarakat. Selain itu peluang yang didapat cukup besar karena pada zaman modern seperti ini sangat dibutuhkan suatu produk yang dapat menunjang produktivitas, praktis dan tentunya mengikuti zaman. Roy Self Stirring Mug hadir di pasar seiring dengan pesaing yang sangat sedikit, dengan tujuan menguasai pasar dan menciptakan brand awareness di masyarakat. Produk pesaing yang sudah beredar di pasar juga menjadi salah satu ancaman yang harus dihadapi. Proyeksi penjualan Roy Self Stirring Mug di tahun 2019 berjumlah Rp 425.442.000 dan meningkat menjadi Rp 1.296.000.000 di tahun 2023. Proyeksi keuntungan Roy Self Stirring Mug tahun 2019 Rp 53.038.180 dan di tahun 2023 meningkat menjadi Rp 259.900.000. NPV yang dihasilkan adalah positif yang berarti bisnis ini sangat layak untuk dijalankan. |