Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:03 WIB
Detail
ArtikelMengukur Pelayanan dengan Mystery Shopping  
Oleh: Puspito, Harry
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVI no. 301 (Apr. 2004), page 20-21.
Topik: Mystery Shopping; Kualitas Pelayanan; MRI; Loyalitas Nasabah; Perbankan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.18
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKualitas pelayanan adalah key driver untuk kepuasan dan loyalitas nasabah. Mystery shopping dari MRI memberikan motivasi pada pelaku pelayanan untuk memberikan pelayanan terbaik setiap waktu
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.046875 second(s)