Anda belum login :: 01 May 2025 02:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Mengapa Nasabah Terus Dimanjakan ?
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVI no. 301 (Apr. 2004)
,
page 14-18.
Topik:
Nasabah
;
Perbankan
;
Pelayanan Bank
;
Laba Perbankan
;
Service Excellence
;
Non Performing Loans
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.18
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Bank-bank terus berusaha memperbaiki pelayanan terhadap nasabah. KInerja pelayanan bank dari tahun ke tahun meningkat. Bahkan, untuk nasabah kaya, bank-bank mengeluarkan biaya yang lebih besar. Sayangnya, bank-bank hanya asik pada pelayanan sisi dana dan belum peduli dari sisi kredit. Bagaiman hubungan pelayanan yang baik terhadap pencapaian laba perbankan? Pelayanan terhadap nasabah bukan segala-galanya bagi sebuah bank. Ada tiga hantu yang membuat perbankan mulai kehilangan peluang mempertahankan kinerja. Hantu apa saja itu?
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)