Anda belum login :: 03 Jun 2025 17:02 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Janji di Reliability Mesti Direalisasi
Oleh:
Ratnawati A., Enny
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVII no. 313 (Apr. 2005)
,
page 24.
Topik:
Industri Perbankan
;
Reliability
;
Service Excellence
;
Nasabah
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.21
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Separuh lebih dari sebelas bank di kelompok atas menurun kinerja reliability-nya. Bank harus siap memenuhi pelayanan yang dijanjikan. Bank mana yang unggul? Janji itu utang yang mesti dibayar. Begitu mestinya bank memperlakukan janjinya kepada nasabah. Karena itulah, reliability menjadi salah satu hal penting dalam pelayanan bank kepada nasabah. Tak heran jika rata-rata bank sudah menerapkannya untuk mendukung tingkat pelayanannya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)