Anda belum login :: 20 Jul 2025 23:47 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Efektivitas, Efisiensi, Dan Ekonomisasi (3E) Pada Fungsi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Outdoor Gotland
Bibliografi
Author:
Geodika, Marcello
;
Sulaimin, Vonny
(Advisor)
Topik:
effectively
;
efficiently
;
economically
;
management audit
;
operational audit
;
marketing
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Marcello Geodika D's Graduated Theses.pdf
(3.51MB;
14 download
)
Abstract
Toko outdoor Gotland adalah salah satu toko yang menyediakan berbagai perlengkapan dan peralatan untuk berkegiatan di alam bebas di sekitar Jabodetabek. Walaupun peminat olahraga luar ruangan semakin bertambah tiap tahunnya, namun tidak sedikit juga toko outdoor yang mengalami kerugian. Untuk itu, kinerja fungsi pemasaran perlu dijaga dan ditingkatkan agar berjalan secara efektif, efisien, dan ekonomis (3E). Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan evaluasi terhadap efektivitas, efisiensi dan ekonomisasi fungsi pemasaran pada toko outdoor Gotland serta melihat pengaruhnya terhadap minat beli konsumen. Untuk melakukan penelitian tersebut, penulis mengumpulkan data melalui wawancara, membagikan Internal Control Questionnaire (ICQ) serta membandingkan biaya pemasaran dengan nilai produk, dan membandingkan realisasi biaya dengan anggaran biaya. Dari hasil analisis 3E pada fungsi pemasaran toko outdoor Gotland, diperoleh kesimpulan bahwa fungsi pemasaran belum dilaksanakan secara efektif namun sudah dilaksanakan secara efisien dan ekonomis. Selain itu, penulis menemukan beberapa kelemahan sehingga penulis menyusun rekomendasi yang diharapkan dapat bermanfaat bagi manajemen untuk kedepannya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)