Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji dan memberi bukti empiris tentang pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi, akurasi informasi, ketepatan waktu informasi, relevansi informasi, dan partisipasi pemakai terhadap kepuasan pengguna sistem informasi. Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan kecil dan menengah yang ada di wilayah Jakarta yang menggunakan sistem informasi. Sampel penelitian ini dipilih dengan metode convenience sampling, dan menggunakan data primer. Penyebaran kuisioner menggunakan google form. Uji yang dilakukan adalah uji kualitas data, yang terdiri dari uji validitas, reliabilitas, dan uji normalitas serta uji regresi, yang diikuti uji hipotesis, yang terdiri dari uji koefisien determinasi, uji signifikansi parameter individual, dan uji signifikansi simultan. Kualitas sistem informasi, akurasi informasi, dan relevansi informasi berpengaruh secara signifikan, tetapi ketepatan waktu informasi dan partisipasi pengguna tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan penggunaan sistem informasi di perusahaan kecil dan menenggah di DKI JAKARTA. |