Anda belum login :: 14 May 2025 17:55 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Supermarket Dé Mart
Bibliografi
Author: Prabawanti, Benedicta Evienia (Advisor); Dea, Yuli Artha
Topik: Retail; Market; Supermarket; Modern Shopping Concept
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yuli Artha Dea’s Undergraduate Theses.pdf (1.52MB; 24 download)
Abstract
Produk/Bisnis Dé mart adalah sebuah bisnis yang bergerak di bidang ritel berbentuk supermarket milik pribadi yang menjual produk kebutuhan sehari-hari masyarakat yang berada di daerah Pelalawan Riau. VisiMenjadi jaringan ritel yang terdepan dan menyatu dengan masyarakat daerah Pelalawan, mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Misi Memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas. Menjamin kualitas produk serta harga yang terjangkau Menumbuhkembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha.Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat, terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.Peluang Pertumbuhan industri ritel yang semakin meningkat setiap tahun Pertumbuhan masyarakat yang semakin meningkat setiap tahun Kebutuhan sehari-hari masyarakat yang semakin meningkat. Hanya mempunyai 2 pesaing yang sejenis. Strategi Pasar Konsumen target utama : Masyarakat di daerah Pelalawan Strategi Produk : Menawarkan produk dan merek yang lengkap dan bervariasi dengan harga yang terjangkau Strategi promosi : baliho, spanduk, brosur dan media sosial. Strategi Bisnis Menawarkan konsep berbelanja yang modern dari pesaing sejenis Menyediakan fasilitas pesan antar Target Keuangan Kebutuhan modal awal adalah sebesar Rp 3.101.273.000. dengan laba bersih pada akhir tahun 2018 sebesar Rp 210.520.377, pada akhir tahun 2019 sebesar Rp 583.111.110, pada akhir tahun 2020 sebesar Rp 855.070.538, pada akhir tahun 2021 sebesar Rp 1.221.089.865 dan pada akhir tahun 2022 sebesar 1.987.884.650. NPV bernilai positif sebesar Rp. 1.343.892.108.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)