Anda belum login :: 21 Jul 2025 00:39 WIB
Detail
BukuStudi mengenai pengaruh market orientation, entrepreneurial orientation dan marketing capabilities terhadap business performance pada usaha mikro kecil dan menengah di Jakarta
Bibliografi
Author: Sulaiman, Andrew Arif ; Setyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Market orientation; Entrepreneurial orientation; Marketing capabilities; Business performance; UMKM
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Andrew Arief_MasterTheses_2018.pdf (16.82MB; 71 download)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh market orientation,
entrepreneurial orientation dan marketing capabilities terhadap business
performance pada usaha mikro kecil dan menengah. Penelitian ini juga
menganalisis peran mediasi marketing capabilities terhadap pengaruh market
orientation dan entrepreneurial orientation pada business performance.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability
sampling dengan cara purposive sampling. Instrumen yang digunakan untuk
memperoleh data adalah dengan kuesioner. Kuesioner didistribusikan pada
usaha mikro kecil dan menengah di wilayah Jakarta. Metode analisis data
yang digunakan adalah Structural Equation Modelling yang dilakukan dengan
menggunakan software AMOS versi 24.
Hasil penelitian menemukan bahwa market orientation,entrepreneurial
orientation dan marketing capabilities berpengaruh positif secara langsung
pada business performance. Marketing capabilities juga terbukti memediasi
pengaruh market orientation dan entrepreneurial orientation pada business
performance.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)