Anda belum login :: 12 Jun 2025 20:12 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis Pakaian Kembar Keluarga “ADORA”
Bibliografi
Author: Santoso, Yuliana Angjaya ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yuliana Angjaya Santoso's undergraduate theses.pdf (1.71MB; 26 download)
Abstract
Adora adalah usaha yang bergerak di bidang industri kreatif fesyen. Adora adalah brand dari bisnis yang menyediakan pakaian kembar keluarga dengan rancangan dari penulis sendiri yang rancangannya terus mengikuti perkembangan zaman. Adora mempunyai visi menjadi salah satu penjual pakaian kembar keluarga yang terkemuka dan memiliki keunggulan dalam desain dan kualitas bahan sehingga membuat pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pembeli Adora. Misi adora Merancang desain pakaian yang selalu up to date dan meluncurkan rancangan baru setiap bulannya. Menjamin bahan yang berkualitas, tahan lama, dan aman sampai di tangan pembeli. Kecepatan merespon dalam proses pemesanan dan pelayanan pakaian kembar keluarga.
Peluang Penjualan pakaian kembar keluarga Adora di tahun pertama diperkirakan sebesar Rp765.600.000,00 dan akan meningkat menjadi Rp2.021.184.000,00 pada tahun 2023, dengan tingkat pertumbuhan penjualan mulai dari 20% hingga 40% pada tahun 2022. Strategi Pasar Target pasar utama: keluarga muda usia 20 tahun – 40 tahun dan memiliki anak laki-laki dan atau perempuan usia 2 tahun – 8 tahun. Strategi produk: menyediakan pakaian kembar keluarga dengan kualitas kain yang premium dan rancangan yang selalu up to date. Strategi harga: menentukan harga jual berdasarkan Cost-Based Pricing. Strategi promosi: periklanan, brosur, pemasaran media sosial,
endorsement, serta promosi penjualan. Saluran distribusi: melalui jasa pengiriman seperti JNE dan juga aplikasi ojek online. Target Keuangan
Kebutuhan dana investasi dan modal kerja sebesar Rp151.825.786,60 dengan tingkat keuntungan Rp50.759.330,00 pada tahun 2019 dan meningkat menjadi Rp908.047.739,57 pada tahun 2023 dengan tingkat pertumbuhan 20% hingga 40% per tahun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)