Anda belum login :: 07 Jun 2025 12:18 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Jasa Kantor Pelayanan Pajak Dan Penggunaan E-System Pajak Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Di Kpp Pratama Jakarta Tamansari Satu
Bibliografi
Author: Alice ; Petronila, Thio Anastasia (Advisor)
Topik: Kualitas Interaksi; Kualitas Lingkungan Fisik; Kualitas Hasil; Manfaat E-system Pajak; Kemudahan E-system Pajak; Kepuasan Wajib Pajak.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, kualitas hasil, manfaaat e-system pajak, dan kemudahan e-system pajak terhadap kepuasan wajib pajak di KPP Pratama Jakarta Tamansari Satu. Berdasarkan batasan dalam penelitian dan dengan menggunakan rumus Slovin diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 wajib pajak dan pemilihan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan prosedur Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas interaksi, manfaat e-system pajak, dan kemudahan e-system pajak berpengaruh terhadap kepuasan wajib pajak, sedangkan kualitas lingkungan fisik dan kualitas hasil tidak berpengaruh terhadap kepuasan wajib pajak.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)