Anda belum login :: 09 May 2025 22:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Sistem Manajemen Kinerja Terhadap Kepuasan Karir Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi Pada Pt Kraft Ultrajaya Indonesia
Bibliografi
Author:
Purba, Sylvia Diana
(Advisor);
Waka, Giovani Marto Surexa
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Giovani Marto Surexa Waka 2014-011-020.pdf
(4.1MB;
22 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui persepsi dari responden tentang pengaruh sistem manajemen kinerja terhadap kepuasan karir dan bagaimana pengaruh kepuasan kerja memediasi hubungan antara sistem manajemen kinerja terhadap kepuasan karir karyawan di PT Kraft Ultrajaya Indonesia. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh secara langsung dari responden dengan cara menyebarkan kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh karyawan manajerial PT Kraft Ultrajaya Indonesia dengan sampel sejumlah 50 orang karyawan manajerial PT Kraft Ultrajaya Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Penelitian ini berisi pengujian pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dan analisis efek mediasi. Hasil temuan menunjukan bahwa sistem manajemen kinerja, kepuasan kerja, dan kepuasan karir sudah baik. Variabel kepuasan kerja terbukti dapat memediasi hubungan antara sistem manajemen kinerja dan kepuasan karir. Semua hubungan antar variabel memiliki hubungan yang signifikan, kecuali hubungan antara sistem manajemen kinerja terhadap kepuasan karir yang tidak memiliki hubungan yang signifikan. PT Kraft Ultrajaya juga disarankan untuk meningkatkan lagi manajemen kinerjanya dan lebih memperhatikan aspek pemberian imbalan yang sesuai dengan pencapaian karyawan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)