Anda belum login :: 05 Jun 2025 06:59 WIB
Detail
BukuPengaruh Kampanye Animal Defenders Melalui Media Sosial Terhadap Minat Mengadopsi Anjing (Kampanye @Adefenders Di Media Sosial Twitter)
Bibliografi
Author: VALENDA, VLADIA ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Kampanye; Media Sosial; Twitter; Animal Defenders; Rehome; Adopsi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vladia Valenda’s Undergraduate Theses.pdf (2.46MB; 123 download)
Abstract
Kampanye Animal Defenders yang mempunyai tujuan Rehome, Rescue, Rehab memanfaatkan media sosial dalam menyebarkan pesan kampanye tersebut kepada para followers Twitternya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kampanye Animal Defenders yang dilakukan media sosial terhadap minat mengadopsi anjing pada followers twitter yang diukur berdasarkan teori Attention, Interest, Desire, and Action (AIDA). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Melalui teknik simple random sampling, penelitian ini memperoleh 100 responden yang merupakan followers Twitter Animal Defenders. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh ysng poditif antara kampanye Animal Defenders melalui media social Twitter terhadap minat mengadopsi anjing
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)