Anda belum login :: 07 Jun 2025 11:00 WIB
Detail Induk
ANALISIS PENERAPAN KUALITAS LAYANAN OJEK ONLINE (GO-RIDE) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN SERTA REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA DI DKI JAKARTA (Studi Kasus : PT. Go-Jek Indonesia) (2018)
Bibliografi
  • Pengarang: YAEL, KALMI; Prasetya, Wibawa (Advisor); Natalia, Christine (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2018
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201801001521  Yes File Elektronik   Submitted

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)