Anda belum login :: 11 May 2025 17:28 WIB
Detail Induk
ANALISA KUALITAS LAYANAN NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA DENGAN METODE QFD MENGGUNAKAN KONSEP DIMENSI SERVQUAL (Studi Kasus : PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Lunang, Padang Sumatera Barat) (2018)
Bibliografi
  • Pengarang: NONI; Prasetya, Wibawa (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2018
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201801001403  Yes File Elektronik   Submitted

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)